okay, disini saya nggak mau ngapa-ngapain, saya cuma mau curhat saja... wkwkwk *katanya nggak ngapa-ngapain?*
langsung aja yee...

aku seorang gadis dengan umur hampir 16 tahun, seperti remaja pada umunya aku mempunyai idola, sudah jelas kan?? pasti pada masa-masa remaja kita menganggumi seorang tokoh, tapi disini aku mengidolakan yang berbeda dari remaja-remaja lainnya. yap, remaja pada saat ini memang sering mengidolakan band-band papan atas pada masa ini, ya sebut saja ungu band, bondan and fade to black, nanoband, afgan, d'bagindas dll yang lagi hits lagunya pada saat ini, tapi aku ini lain siapa idolaku???

ini nih idolaku


hehehee, aneh kan??? tapi menurutku nggak deh... ternyata bukan cuma aku yang suka sama GABRIEL STEVENT DAMANIK, tapi banyak anak remaja laiinya yang suka sama anak ini nih...
namanya gabriel stevent damanik, dia anak batam lahir tanggal 24 januari 1998, yang aku liat dari Iel *nama panggilannya* dia nih, cakep, baik, romantis*katanya seh*, pekerja keras, suaranya keren, pokonya banyak deh yang aku kagumi dari seorang Iel. tapi ada juga nnih yang bikin aku sebel, iel nggak pernah bales mentionku... tapi aku positif thinking aja, barang kali dia lagi sibuk. jadi buat para gabfc yang dicuekin sama iel, positif thinking aja , jangan ngehakimin sendiri.
ohya, selain pinter nyanyi, iel juga pinter akting lho... iel ikut musikal laskar pelangi, yang di tampilin di taman ismail marzuki dari bulan desember kemaren sampe tanggal 9 januari 2011. di MLP, iel berperan jadi mahar. tapi yang aku sesali,aku nggak bisa nonton MLP... HUAAA... T.T
OK ini foto iel saat lagi latihan

serius gilaaa... hahahaaa

ohya, iel udah punya pacar, namanya regina dyah pradani saraswati... huaaa.. envy berat wwaktu baru tahu kalo iel punya pacar...tapii yaa.. emang gua sapa gituu??? mau ngelarang??? ya nggak bisa lah.. kan kita cuma fans, yang berarti selalu dukung iel, tapi dukung yang positif aja yaa... eh, tapi emang pacaran itu positif??? hahaha,, kagak tau juga tuh... yaa, masing-masing individual kan punya pendapat yang berbeda, ada yang bilang positif ada juga yang bilang negatif.

ok, daripada banyak cing cong, mending kasih buktinya... hahaa, ini buktinya

itu iel pas nonton AFF2010 Di GBK sama keluarganya saras... huaaa, envy banget gue...

ok, sekarang gue mau ceritain bandnya iel, iel yang jebolan idola cilik, punya band bareng anak icil lainnya, nama bandnya yaitu SUPER IDOLA BAND atau SIB *gue siblink*, di band ini iel jadi vokalis, padahal iel bisa main beberapa alat musik, drum, gitar. di SIB personilnya ada iel, debo (vokalis), alvin (vokalis), cakka (bassis), agni (gitar), zevana (gitar), ray (drum), ify (piano), sebenernya gue nggak ngerti bedanya gitar sama bass, huft, maklum, gua nggak punya jiwa seni musik.hehehe..
dan ini lah mereka... SIB

Ada lagi nihh...

ihihiiihii... kayaknya cukup deh... kapan-kapan lagi deh posting lagi... makasi dah mau baca...

regard

@ichaeICL

2 komentar:

Rizkia Utami mengatakan...

hahay...bole lah...
Qta bole kugh ngefans ma cp ja...
gx da yng ngelarang kugh..
N klo di kacangin nggx papa donk be positiv thinking aja...
mungkin dy'anya pnya alasan tersendiri..

anisa 'icha' mengatakan...

kwkwkww, bener, mungkin dia lagi sibuk kali ea....

Posting Komentar